jump to navigation

Keunggulan Busi TDR Ballistic 11 September 2015

Posted by Dewa in Parts Racing Motor.
Tags: , , ,
trackback

Busi TDR Ballistic 071R

Masih belajar menulis guys, maaf kalau belepotan. Well, sudah 3 tahun lebih MSR (mainstreamrider) mengandalkan Yamaha Jupiter Z1 sebagai kendaraan harian penunjang berbagai aktifitas. Setelah 3 kali penggantian busi selalu mengandalkan busi bawaan (NGK CR6HSA), akhirnya MSR bosan juga.

Kebosanan yang MSR rasakan pun berujung pada sebuah jawaban dimana beberapa bulan lalu brand TDR Racing telah memproduksi busi TDR New Ballistic For Injection. MSR pun coba menghubungi salah satu teman dan dikirimlah 1 busi TDR Ballistic 071R khusus untuk motor injeksi Yamaha Jupiter Z1, Force Fi, Mio J/GT/M3, Soul GT & X-Ride.

Dasar edan, MSR iseng upload fotonya di salah satu grup di facebook, lah kiriman businya langsung dibeli biker penunggang Jupiter Z1. Udah gitu lady biker pula yang beli, wah-wah sangar iki rek. Sontak ludes dan MSR pun order lagi dengan jumlah 10 pcs (2 pak) untuk dipakai sendiri dan untuk dijual lagi.

Skip skip skip, dari tadi kok malah curcol melulu, langsung aja, berikut klaim keunggulan busi TDR Ballistic menurut brosur TDR :

Keunggulan Busi TDR Ballistic

Nah, sudah jelas kan sekilas keterangan produk pada foto di atas ?

Busi TDR Ballistic memang sudah merupakan barang umum, namun yang dirancang khusus untuk motor injeksi masih sangat jarang. Jangan sampai salah beli ya ! Motor injeksi disarankan memakai busi dengan huruf “R” pada kode businya. Sekian, semoga berguna.

Baca juga:
Kode Busi TDR Ballistic dan Tipe Motornya

Iklan

Komentar»

1. Ganny - 16 Juni 2016

maaf gan mau tanya kalau pake busi tdr harus ganti cop businya juga enggak?

Suka

Dewa - 16 Juni 2016

Kadang ada yang perlu, kadang ada yang bisa pakai cop bawaannya.

Suka

Ganny - 16 Juni 2016

Sekarang pakai yg bawaannya,, tpi posisi copnya gak pas kaya waktu pakai busi yg bawaannya,, apa harus ganti?

Suka

Dewa - 17 Juni 2016

Iya mas, ganti aja mending. Biar makin jos juga tarikannya 😀

Suka

2. Ganny - 17 Juni 2016

Oke mas, makasih mas infonya.

Suka

3. watdezig - 4 Januari 2017

di z1 harus ganti cop businya jugakah?

Suka

watdezig - 4 Januari 2017

eh taunya ada cop businya dibeli wkwkwk.. seep berarti cop busi dan busi harus dua2nya

Suka

Dewa - 5 Januari 2017

Kalo di Jupiter Z1 harus dua-duanya bro. Soalnya cop busi bawaan Z1 lubangnya terlalu sempit untuk nancep di busi TDR 😀

Kalo di Jupiter Z 110cc, tanpa ganti cop bisa 😀

Disukai oleh 1 orang

watdezig - 19 Januari 2017

review dong hasilnya jangan disimpen2 #eh wkwkwkwk

Suka


Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: